Senin, 27 Januari 2014

Foto jadul Presiden RI kedua, Soeharto dengan isteri Ibu Tien dan Wakil Presiden th.1983-88 Umar Wirahadikusumah dan isteri Ibu Karlinah.

Foto - tampak depan

Gambar dekat, dari kiri kekanan:
Ibu Karlinah, Wakil Presiden Umar Wirahadikusumah, Ibu Tien, Presiden Soeharto

Bagian belakang foto, dengan dudukan foto untuk diatas meja.

Foto jadul Presiden RI kedua, Soeharto dengan isteri Ibu Tien dan Wakil Presiden th.1983-88 Umar Wirahadikusumah dan isteri Ibu Karlinah.
Foto dicetak atau print di atas kayu, tehnik cetak foto yang populer di masa th.1980an.
Ukuran lumayan besar:  25 cm x 20 cm.
Kondisi: masih bagus, ada sedikit noda kecil di bagian bawah foto.
Foto jadul lengkap Presiden Soeharto dengan isteri Ibu Tien dan Wakil Presiden Umar Wirahadikusumah dan isteri Ibu Karlinah, adalah item yang langka saat ini.

Soeharto Presiden RI keduamenjadi tokoh yang kini mulai dirindukan. 
Tanggal 28 Januari 2014 merupakan 6 tahun meninggalnya Soeharto.
Astana Giribangun yang berada di Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, merupakan lokasi makam pria yang akrab disapa Pak Harto ini. Di dalam makam yang luas ini, terdapat lokasi utama sebuah masjid yang dinamakan Cungkup Argosari dengan dinding terbuat dari kayu dan berukir khas Jawa. Di tempat tersebut Pak Harto dan keluarganya di makamkan.

Penjaga Astana Giribangun, Samidi mengatakan makam kini mulai ramai dikunjungi peziarah dari beberapa daerah. "Ini mulai banyak peziarah yang datang ke makam Pak Harto, besok Selasa kan 6 tahun meninggalnya Pak Harto," jelasnya.
Detikcom berkesempatan berziarah ke Astana Giribangun yang berada di Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, ini pada Minggu (26/1/2014).

Pengunjung di Astana Giribangun juga cukup ramai. Saat detikcom menengok makam Pak Harto ada puluhan peziarah sedang mendoakan di depan nisan Pak Harto yang berada di bawah bangunan joglo dari kayu yang kokoh, sementara itu puluhan orang lainnya mengantre di depan pintu.
Pengunjung tak hanya dari masyarakat yang ingin berziarah. Para caleg yang akan berlaga di Pemilu 2014 juga mulai sowan ke makam Pak Harto.

Sumber:

Untuk melihat gambar yang lebih besar / lebih jelas,
click pada gambar yang akan dilihat.

Keterangan lebih lanjut mengenai pembelian, pengiriman barang,
cara pembayaran dll. silahkan hub. 0813.1540.5281
atau e-mail: neneng1971@yahoo.com.
Sudah Terjual

1 komentar:

  1. sejarah panjang peradaban bangsa indonesia,, sampe koleksi foto-foto presidenpun terdokumentasikan dengan baik..
    mantap blognya agan.

    BalasHapus