Jumat, 13 April 2012

Koleksi Besar Uang Kertas Lama Indonesia 1 Album = 112 bh.

Depan

Belakang

Depan

Belakang

Depan

Belakang

Depan

Belakang










Silahkan lihat pada beberapa contoh gambar diatas.
Sebagian besar pada kondisi sangat bagus = seperti baru,
sebagian dalam nomor seri yang masih berurutan.
Sebagian kecil saja yang dalam kondisi pernah beredar, 
tapi tetap dalam kondisi bagus, walaupun sudah tidak seperti baru.
Total ada 112 bh. yang disimpan dalam satu album mewah buatan Belanda.

Untuk melihat gambar yang lebih besar / lebih jelas,
click pada gambar yang akan dilihat.

Keterangan lebih lanjut mengenai pembelian,
pengiriman barang, cara pembayaran dll.
silahkan hub. HP. 021.9471.2076
atau e-mail: neneng1971@yahoo.com
Pengiriman ke luar kota, tambahkan sedikit ongkos kirim
untuk biaya TIKI atau Posindo.
Sudah Terjual

2 komentar:

  1. CARI uang Koin Kuno Belanda, ” WILHELMINA 1818 + 1919 ..

    Saya ingin menambah kolektor uang saya untuk koin kuno Belanda yang bergambar ratu ” WILHELMINA tahun 1818 & 1919 “, saya akan beli dengan harga sesuai kondisi barang nya …

    Hubungi: Danny / 085707898955

    BalasHapus
  2. Agan agan semua, saya lagi cari buat tambahan koleksi, jika ada yang punya koin 25 Sen DIPANEGARA 1952 warna EMAS/ kuning gambar burung Cendrawasih & Keris silang ..

    Saya juga lagi mencari uang kuno Belanda 2 1/5 G WILHELMINA warna PERAK / SILVER tahun 1818 & 1919.

    Barang di beli dengan harga tergantung sesuai kondisi barangnya. Jika ada yang punya uang koin tersebut, silahkan hubungi : 085707898955

    BalasHapus