Jumat, 27 Maret 2009

2 bh. Photo Postcard jadul dari Titiek Sandhora, artis terkenal di era akhir th.1960an dan th.1970an.



Bagian belakang

Ini adalah 2 bh. Photo Postcard jadul dari Titiek Sandhora, artis terkenal di awal th. 1970 an.
Pada masa itu, perusahaan rekaman melakukan promosi dengan mencetak foto artis yang nantinya akan dimiliki oleh fans nya.

Ukuran: 14 cm x 9 cm. Bagian belakang: blank.
Dicetak dalam kertas foto yg. agak tebal dan kaku (kertas foto model lama)
Titiek Sandhora lahir di Bumiayu, Jawa Tengah, 20 Januari 1954 (sekarang berumur 55 tahun) adalah penyanyi dan aktris Indonesia. Rekaman pertama Titik yang menghasilkan lagu Si Boncel Lagu-lagunya hampir setiap hari diputar di radio, termasuk radio swasta yang baru bertumbuhan di banyak kota pada akhir tahun 1960-an. Seiring dengan itu nama Titiek juga populer.
Hingga akhirnya, datang Kesempatan rekaman yang ditawari oleh REMACO dan melahirkan dua lagu yang menjadi top hits Indonesia, yakni "Merana" dan "Gadis Lesung Pipit".
Nama Muchsin makin bersinar setelah berduet dengan Titiek Sandora yang juga telah menjadi penyanyi sukses dan tenar dengan lagunya "Si Jago Mogok". Tembang "Dunia Belum Kiamat" menjadi awal kesuksesan duet penyanyi yang akhirnya memutuskan untuk menikah.
Duet Sandhora-Muchsin juga terkenal lewat lagu Halo Sayang, Pertemuan Adam dan Hawa atau juga Jangan Marah. Di era ketika popularitas lagu hanya ditopang lewat medium radio, lagu-lagu Titik Sandhora-Muchsin benar-benar merakyat di awal 1970-an.

Untuk melihat gambar yang lebih besar / lebih jelas,
click pada gambar yang akan dilihat.

Keterangan lebih lanjut mengenai pembelian, pengiriman barang,

cara pembayaran dll. silahkan hub. e-mail: neneng1971@yahoo.com
atau HP. 021.9471.2076 
Pengiriman ke luar kota, tambahkan sedikit ongkos kirim
untuk biaya TIKI (Titipan Kilat).
Sudah Terjual

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar