Sabtu, 06 Desember 2008

Komik Lama th.1970an oleh Ganes TH. Reo Manusia Serigala - Kawah Rinjani, 12 Jilid Tamat.







Komik Ganes TH th.1970 an Reo Manusia Serigala - Kawah Rinjani, 12 Jilid Tamat.
Seluruh Komik di bundel dalam sebuah Hard Cover tua (lihat gambar).

Kondisi masih baik, halaman lengkap, jilid utuh. Komik Kuno sangat di cari oleh kalangan Kolektor Komik Lama / Antik, sayang sekali buku komik kuno jarang ditemukan/ barang langka.

Ganes TH adalah seorang komikus Indonesia terkenal. Ia merupakan salah satu tonggak kejayaan komik Indonesia. Pada masanya Ganes TH merupakan salah satu dari “tiga dewa komik Indonesia” bersama denganJan Mintaraga dan Teguh Santosa. Kisah dalam komik-komiknya begitu memikat hati pembaca komik Indonesia di era tahun 1970 sampai 1980-an.

Ganes TH menciptakan tokoh "Si Buta Dari Gua Hantu" yang menjadi trade mark-nya dan merupakan tokoh komik lokal yang paling populer sepanjang masa. Komik Si Buta Dari Gua Hantu adalah komik silat Indonesia pertama.

Terbitan perdananya langsung "meledak" sehingga komik Indonesia seperti dilanda demam silat sehingga banyak komikus lain yang mengekor di belakang kesuksesan Si Buta. Kabarnya komik seri ini dicetak hingga ratusan ribu eksemplar. Ia juga menciptakan beberapa tokoh lain di samping tokoh si Buta Dari Gua Hantu.

Ganes TH dengan "Si Buta Dari Gua Hantu" bersama dengan Jan Mintaraga dan Teguh Santosa merupakan salah satu ikon puncak sejarah panjang komik Indonesia yang telah mencatat nama Ganes TH sebagai salah satu legenda komikus Indonesia. Beliau tutup usia di th. 1995 pada usia 60 tahun.

Untuk melihat gambar yang lebih besar/lebih jelas, click pada gambar yang akan dilihat.

Keterangan lebih lanjut mengenai pembelian,

pengiriman barang, cara pembayaran dll.

silahkan Hub. e-mail: neneng1971@yahoo.com

atau Hub. HP. 021.9471.2076 (nomor Esia).

Pengiriman ke luar kota, tambahkan sedikit ongkos kirim

untuk biaya TIKI (Titipan Kilat).


Sudah Terjual

1 komentar:

  1. coba dicetak ulang komik komik jadul tsb, pasti laku keras deh

    BalasHapus